Sejarah Vention Indonesia

Berawal dari satu keyakinan bagi kami, bahwa bisnis bukan hanya tentang menjual suatu produk, namun bagaimana kami juga berkontribusi dalam perkembangan teknologi dengan memberikan edukasi serta berbagi pengalaman melalui produk yang kami tawarkan. Setelah melalui proses pendewasaan diri yang panjang, kami memutuskan untuk membuat branding baru terhadap perusahaan kami. INPROTEK, menjadi awal baru bagi kami, nama yang melambangkan arti yang luar biasa, menjadi bagian dari perkembangan teknologi di Indonesia, INPROTEK hadir memenuhi kebutuhan itu semua. Nama yang baru ini akan terus menjadi inspirasi dari setiap individu, bagi Indonesia, bagi kami dan bagi semua orang. Lahir lah Vention Indonesia, sebagai brand yang kami tawarkan kepada orang yang mengalami kesulitan dalam bidang Audio Visual, kami sadar bahwa terkadang apa yang pembeli inginkan, tidak sesuai dengan kebutuhan. Mari kita ambil contoh, ada seseorang yang ingin membuat “karya” di bidang audio visual namun dengan kualitas yang kurang begitu baik. Baik dari kualitas Video yang beresolusi rendah karena Aksesoris Elektronik kurang diperhatikan dari segi kualitasnya, seperti Kabel Video, kabel display dan HDMI, akhirnya tidak mendapatkan output yang sesuai. Maka dari itu kami Vention Indonesia menghadirkan beragam Aksesoris Elektronik dengan kualitas terbaik. Agar anda bisa menonton Kualitas Video yang beresolusi tinggi, mulai dari 4K hingga 8K, atau anda bisa bermain game dari PS4 hingga PS5 sekalipun dengan nyaman dan tenang. Dengan mengunakan Aksesoris Elektronik dari Vention Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga memenuhi semua keinginan para Content Creator, agar tetap maksimal dalam pembuatan Video Display mereka saat di tayangkan nani melalui Platform manapun.  Vention Indonesia juga membantu anda dalam hal apapun mengenai Perangkat Komputer hingga Handphone. Kabel – Kabel yang disediakan oleh Vention Indonesia, sangat berkualitas tinggi dan aman sekali untuk digunakan dalam perangkat apapun. Dengan banyak nya product elektronik yang ada di Indonesia Saat ini membuat kami sangat bersemangat memberikan product unggulan kami di setiap gadget, computer bahkan perangkat elektronik anda. Dengan itu maka kami hadir untuk menemani dan memberikan apa yang anda butuhkan.

Vention Indonesia, For Your Audio Visual Enjoyment.

Charger

Adaptor atau Charger kamu sering panas? Tau gak apa penyebabnya? kebiasan kita, rusak dikit langsung ganti. Mentang-mentang harganya gak begitu mahal. Jadi berasa gampang padahal bukan itu, bayangin kalo rusaknya sehari 340 kali? Tentu mahal bukan? Makanya, mari kita bahas! Sebelum ke topik kita harus tau dulu, soal apa sih Adaptor atau kepala charger ini. Adaptor atau kepala charger ini adalah sebuah rangkaian yang berguna untuk mengubah tegangan AC yang tinggi menjadi DC yang rendah. Adaptor merupakan sebuah alternatif pengganti dari tegangan DC (seperti ; Baterai, Aki) karena penggunaan tegangan AC lebih lama dan setiap orang dapat menggunakannya asalkan ada aliran listrik di tempat tersebut.

Dapat dikatakan bahwa adaptor atau kepala charger ini adalah sumber dari aliran listrik yang menuju smartphone kita. Tak hanya ke smartphone, namun juga kepada gadget-gadget yang memang proses pemuatan listriknya sama seperti Gadget, HP ataupun Smartphone kita. Disini kita tau, bahwa sebetulnya adaptor dan charger adalah dua hal yang berbeda, namun jika secara fungsi jelas berbeda. Ada adaptor yang punya memang di rancang untuk voltase besar atau spesialis untuk alat elektronik yang cakupannya lebih besar. Sedangkan charger bisa untuk laptop dan juga Smartphone tentunya.

Adaptor sendiri itu sebetulnya banyak banget jenisnya; Adaptor DC Converter, adalah sebuah adaptor yang dapat mengubah tegangan DC yang besar menjadi tegangan DC yang kecil. Misalnya : Dari tegangan 12v menjadi tegangan 6v. Adaptor Step Up dan Step Down. Adaptor Step Up adalah sebuah adaptor yang dapat mengubah tegangan AC yang kecil menjadi tegangan AC yang besar. Misalnya : Dari Tegangan 110v menjadi tegangan 220v. Sedangkan Adaptor Step Down adalah adaptor yang dapat mengubah tegangan AC yang besar menjadi tegangan AC yang kecil. Misalnya : Dari tegangan 220v menjadi tegangan 110v. Adaptor Inverter adalah adaptor yang dapat mengubah tegangan DC yang kecil menjadi tegangan AC yang besar. Misalnya : Dari tegangan 12v DC menjadi 220v AC. Adaptor Power Supply adalah adaptor yang dapat mengubah tegangan listrik AC yang besar menjadi tegangan DC yang kecil. Misalnya : Dari tegangan 220v AC menjadi tegangan 6v, 9v, atau 12v DC.

 

Dapatkan segera Kepala Charger terbaikmu di Vention Indonesia